Analisis pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dan word of mouth melalui customer satisfaction pada konsumen restaurant Pizza Hut cabang Darmo.

Kristian, Aditya (2014) Analisis pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dan word of mouth melalui customer satisfaction pada konsumen restaurant Pizza Hut cabang Darmo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (548kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (234kB) | Preview

Abstract

Pada jaman ini, banyak restoran-restoran yang bersaing untuk membentuk kualitas layanan yang baik dan segala sesuatunya untuk menarik konsumen sehingga tiap konsumen mampu mempersepsikan nilainilai yang terkadung dari restoran tersebut. Fenomena-fenomena yang terjadi pada saat ini adalah banyaknya restoran yang sangat bervariasi dalam cara melayani pelanggan sehingga membuat mereka mempersepsikan nilainilai yang terkandung dalam restoran tersebut, dari penyampaian salam kepada pelanggan sampai mereka puas terhadap apa yang mereka inginkan. Pada penelitian ini menggunakan data sekunder yaitu data yang menggunakan kuesioner. Pada penelitian ini melibatkan seluruh konsumen restaurant Pizza Hut khususnya Mahasiswa Universitas Widya Mandala dan pelajar SMA St. Louis 1 dan SMA Katolik Santa Maria. Sampel yang digunakan adalah 200 responden Pada hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hubungan antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, dan Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Teknik analisa yang digunakan adalah Analisa Structural Equation Modelling (SEM) dengan program yang digunakan adalah LISREL 8.70

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Word of Mouth
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:58
Last Modified: 04 Feb 2015 06:58
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1186

Actions (login required)

View Item View Item