The impact of e-wom, consumer trust, and celebrity endorsement toward purchase intention in Raveloux Instagram

Freddie, . (2017) The impact of e-wom, consumer trust, and celebrity endorsement toward purchase intention in Raveloux Instagram. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (450kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
CHAPTER 1.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
CHAPTER 5.pdf

Download (418kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
appendix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor eksternal orang untuk melakukan pembelian produk di Toko Online Instagram. Penelitian ini menguji dampak E-wom, Consumer Trust, dan Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention di Raveloux Instagram. Populasi penelitian ini adalah orang-orang di Indonesia yang mengunjungi Instagram milik Raveloux. Sampel untuk penelitian ini terdiri dari 150 orang dengan karakteristik seperti orang yang sudah mengirim pesan di Instagram, dengan usia ≥ 17 tahun, dan sudah tahu tentang Raveloux. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) sebagai teknik analisis data. SEM adalah alat statistik yang digunakan untuk menyelesaikan model multilevel simultan yang tidak dapat diselesaikan dengan persamaan regresi linier. Hasil penelitian dan pembahasan ini adalah E-wom dan Celebrity Endorsement memainkan peran penting dalam Raveloux Instagram, karena teknik tersebut membantu toko Online untuk meningkatkan penjualan mereka. E-wom dan Selebriti yang baik akan memberi hasil positif dari orang-orang yang melakukan niat membeli di Toko Online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorsement, E-wom, consumer trust, and purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Freddie .
Date Deposited: 31 Jul 2017 02:14
Last Modified: 31 Jul 2017 02:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11910

Actions (login required)

View Item View Item