Pengaruh orientasi belanja konsumen terhadap niat pembelian online dengan moderasi nilai barang.

Lieyanto, Lusiana (2014) Pengaruh orientasi belanja konsumen terhadap niat pembelian online dengan moderasi nilai barang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (698kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (157kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (834kB) | Preview

Abstract

Seiring banyaknya pengguna internet, Banyak toko online yang muncul di indonesia. Banyak konsumen yang lebih memilih berbelanja di toko online karena harga produk online yang lebih murah daripada toko fisik dan berbelanja di toko online juga dapat menghemat waktu serta dapat dilakukan dimana saja. Semakin banyaknya konsumen yang tertarik dengan toko online maka akan dilakukan penelitian tentang niat pembelian online. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara orientasi belanja konsumen, nilai barang dengan niat pembelian online. Populasinyaadalahsemua orang surabaya yang pernah berbelanja online.Sampel yang digunakan berjumlah 120 orang konsumen yang pernah berbelanja di toko online. Pada penelitian ini menggunakan model analisis regresi dengan variabel moderasi karena di dalam model penelitian terdapat variabel yang memoderasi hubungan antara orientasi belanja dan niat pembelian online yaitu nilai barang. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuisioner lalu menyebarkan kuisioner tersebut. Objek yang dipakai adalah niat pembelian di toko online. Pada hasil survey yang diperoleh, orang dewasa lebih banyak melakukan belanja online. Konsumen berbelanja produk online yang dapat mendukung aktivitas sehari hari. Pada penelitian ini telah ditemukan bahwa orientasi belanja tidak berpengaruh terhadap niat pembelian online tetapi orientasi belanja akan berpengaruh pada niat pembelian online jika dimoderasi oleh nilai barang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Orientasi Belanja, Nilai Barang dan niat pembelian online.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 07:34
Last Modified: 04 Feb 2015 07:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item View Item