Nathania, Jessica (2017) The effects of social media marketing towards brand awareness in terms of purchase intention of oreo chocolate sandwich cookies with vanilla flavored cream in Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Cover Skripsi Jessica.pdf Download (315kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
CHAPTER 1.pdf Download (148kB) | Preview |
Text (BAB 2)
CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text (BAB 3)
CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Text (BAB 4)
CHAPTER 4.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
CHAPTER 5.pdf Download (296kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Appendix.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
Abstract
Social Media Marketing saat ini menjadi strategi pemasaran terbaik bagi perusahaan untuk menciptakan Brand Awareness dan Purchase Intention. Sampel dari 100 responden diambil untuk mengetahui bagaimana pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness. Data dikumpulkan dengan menggunakan survei kuesioner dan diproses dengan teknik analisis model Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan program LISREL. Oreo Biskuit Sandwich Cokelat dengan rasa Krim Vanilla telah digunakan sebagai objek karena promosi produknya pernah ada di media sosial dan hal ini pun dapat membantu untuk menaikkan citra produknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness. Social Media Marketing membantu perusahaan menciptakan citra untuk produk dan membangun dimensi agar dapat perhatian dari para pelanggan. Penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti lain yang ingin melakukan penelitian serupa dengan menambahkan variabel lain dan juga dasar teori. Implikasi penelitian dan praktik dibahas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, brand awareness, purchase intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Jessica Nathania |
Date Deposited: | 01 Aug 2017 04:57 |
Last Modified: | 01 Aug 2017 04:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11938 |
Actions (login required)
View Item |