Promosi bersama melalui advertising dan sales promotion pada bisnis ritel di Indonesia

Wijaya, Joel (2012) Promosi bersama melalui advertising dan sales promotion pada bisnis ritel di Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (227kB) | Preview

Abstract

Saat ini dunia bisnis ritel berlangsung dalam suatu iklim persaingan yang kompetitif. Untuk memenangkan persaingan yang kompetitif tersebut, perusahaan dituntut untuk terus-menerus melakukan perbaikan-perbaikan, penyempurnaan, bahkan terobosan-terobosan baru untuk produk dan layanannya. Selain itu peran strategi promosi sangat penting dijalankan suatu perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungan hidup bisnisnya serta dapat unggul dari setiap pesaing yang ada. Salah satu strategi promosi yang dapat diterapkan oleh suatu perusahaan yaitu dengan menggunakan advertising dan sales promotion. Strategi promosi lain yang menjadi fenomena saat ini yaitu dengan menjalankan promosi bersama. Dimana dua perusahaan atau lebih bekerja sama dalam mempromosikan produk dan layanan baru kepada masyarakat. Dengan adanya promosi bersama ini penjualan kedua perusahaan akan meningkat serta semakin meningkatnya pangsa pasar kedua perusahaan. Promosi bersama ini dijalankan dengan menggunakan advertising dan sales promotion sehingga dapat menarik banyak calon konsumen yang potensial untuk membeli dan menggunakan produk dan layanan baru yang ditawarkan oleh perusahaan. Kegiatan promosi bersama ini akan menguntungkan bagi pihak konsumen maupun kedua belah pihak perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Advertising, sales promotion, promosi bersama.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2015 04:22
Last Modified: 25 Feb 2015 04:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1199

Actions (login required)

View Item View Item