Pengaruh advertising spending, dan distribution intensity melalui kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek McDonald's di Surabaya

Nugroho, Setiawan (2011) Pengaruh advertising spending, dan distribution intensity melalui kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek McDonald's di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (696kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (325kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (677kB) | Preview

Abstract

Perkembangan restoran cepat saji saat ini makin berkembang sehingga perusahaan bersaing untuk mempertahankan pelanggan lama dan mencari pelanggan baru dan berusaha untuk menanamkan merek produk mereka ke dalam benak konsumen, agar konsumen dapat menjadi loyal. Salah satunya adalah McDonald’s yang merupakan produk global dan terdapat di seluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising Spending dan Distribution Intensity melalui Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Ekuitas Merek pada Mcdonald’s di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen Mcdonald’s yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Advertising Spending dan Distribution Intensity terhadap Kesadaran Merek dan Citra Merek, dan terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Ekuitas Merek, serta tidak terdapat pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Advertising Spending, Distribution Intensity, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Ekuitas Merek
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2015 04:22
Last Modified: 25 Feb 2015 04:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1200

Actions (login required)

View Item View Item