Pengaruh store image perception, store brand price image dan familiarity terhadap store brand repurchase intention pada konsumen Ace Hardware Surabaya

Djoh, Natalia Indriani Liena (2017) Pengaruh store image perception, store brand price image dan familiarity terhadap store brand repurchase intention pada konsumen Ace Hardware Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (690kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)

Abstract

Persaingan bisnis ritel di Indonesia semakin meningkat pesat, adanya peritel-peritel asing yang sudah mulai masuk ke Indonesia telah menambah ketat persaingan bisnis ritel modern yang sebelumnya dikuasai peritel lokal, oleh karena itu setiap perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal. Menyediakan produk yang berkualitas dengan karakteristik yang diinginkan konsumen merupakan kunci utama dalam memenangkan persaingan untuk mendapatkan hati atau niat beli ulang terhadap konsumen. Melihat fenomena tersebut beberapa retailer mengemas produk yang di jual dengan kemasan dan merek sendiri (store brand). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Image Perception, Store Brand Price Image, Familiarity terhadap Store Brand Repurchase intention pada Ace Hardware Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah non probabilty sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 120 responden yang pernah berbelanja di Ace Hardware Surabaya. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Struktural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Store Image Perception berpengaruh positif terhadap Store Brand Repurchase intention ; (2) Store Brand Price Image berpengaruh positif terhadap Store Brand Repurchase intention; (3) Store Image perception berpengaruh positif terhadap Store Brand Price Image; (4) Familiarity berpengaruh positif terhadap Store Brand Repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store image perception, store brand price image, familiarity , store brand repurchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Natalia Indriani Liena Djoh
Date Deposited: 02 Aug 2017 08:30
Last Modified: 02 Aug 2017 08:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12006

Actions (login required)

View Item View Item