Tanadi, Sogo (2017) Pengaruh mall environment, mall value, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada Ciputra World Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (707kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (32kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (284kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Saat kita berbelanja di dalam mall untuk sekedar bersenang-senang bersama kerabat maupun keluarga, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kita untuk berbelanja kembali dan melakukan pembelian secara berulang-ulang pada mall tertentu atau biasa dikenal dengan Customer Loyalty. Faktor-faktor tersebut adalah Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah mereka yang berbelanja di Ciputra World Mall Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan : (1) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Mall Value, (2) Mall Environment tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, (3) Mall Environment tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, (4) Mal Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (5) Mall Value berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, (6) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Mall environment, mall value, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sogo Tanadi |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 07:31 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 07:31 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12038 |
Actions (login required)
View Item |