Pengaruh mall environment, mall value, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada Ciputra World Mall Surabaya

Tanadi, Sogo (2017) Pengaruh mall environment, mall value, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada Ciputra World Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (707kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (794kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat kita berbelanja di dalam mall untuk sekedar bersenang-senang bersama kerabat maupun keluarga, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi kita untuk berbelanja kembali dan melakukan pembelian secara berulang-ulang pada mall tertentu atau biasa dikenal dengan Customer Loyalty. Faktor-faktor tersebut adalah Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Mall Environment, Mall Value, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah mereka yang berbelanja di Ciputra World Mall Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan : (1) Mall Environment berpengaruh positif terhadap Mall Value, (2) Mall Environment tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, (3) Mall Environment tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, (4) Mal Value berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (5) Mall Value berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, (6) Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Mall environment, mall value, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Sogo Tanadi
Date Deposited: 03 Aug 2017 07:31
Last Modified: 03 Aug 2017 07:31
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12038

Actions (login required)

View Item View Item