Utami, Abigail Setyo (2017) Pengaruh perceived risk dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan switching cost sebagai variabel mediasi di Zalora. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (191kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (158kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (198kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
Abstract
Masyarakat di era sekarang cenderung memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhannya dalam berbelanja. Dari hal tersebut, menimbulkan banyaknya peritel online yang memanfaatkannya untuk membuka toko online. Banyaknya kasus penipuan dan pelayanan yang tidak nyaman pada toko online, membuat masyarakat semakin kuatir dalam berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk dan e-service quality terhadap customer loyalty melalui switching cost. Dalam penelitian ini, keempat variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM melalui uji asumsi SEM dengan program Lisrel. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Zalora dan jumlah sampel penelitian ini adalah 150 responden yang di sebar di sekitar Surabaya. Objek penelitian ini adalah toko online Zalora. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non Probability Sampling dengan metode incidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa switching cost dapat memediasi e-service quality pada customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived risk, e-service quality, switching cost, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Abigail Setyo Utami |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 07:07 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 07:07 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12045 |
Actions (login required)
View Item |