Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya

Kurniawan, Daniel (2017) Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (733kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri ritel saat ini sangat diminati oleh masyarakat karena sifatnya yang dinamis. Bisnis ritel di Indonesia mengalami perkembanganan yang cukup baik. Bisnis Ritel Indonesia saat ini berada di peringkat 12 dunia dalam Indeks Pembangunan Ritel Global (GRDI) 2015. Saat ini bisnis yang sedang berkembang adalah penjualan produk – produk untuk kecantikan, khususnya untuk para wanita. Tidak mengherankan bila kebutuhan terhadap kecantikan juga ikut meningkat. Menurut kementrian prindustrian produk kecantikan peningkatan penjualan kosmetik pada 2012 14% menjadi Rp 9,76 triliun dari sebelumnya Rp 8,5 triliun, Produk kecantikan bermerek diprediksi tumbuh 6% tahun ini, lebih tinggi dari pertumbuhan produk kosmetik umum sebesar 4%. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang berumur 17 tahun keatas dan pernah berbelanja di L’occitane. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah 170 responden yaitu pria dan wanita. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Teknik analisis regresi Berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Perceived Risk mempunyai pengaruh terhadap purchase intention serta Store Image mempunyai pengaruh juga terhadap purchase intention dan Store Theatrics mempunyai pengaruh juga terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived risk, store image, store theatrics, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Daniel Kurniawan
Date Deposited: 03 Aug 2017 07:03
Last Modified: 03 Aug 2017 07:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12050

Actions (login required)

View Item View Item