Pengaruh private label usage terhadap store loyalty dengan shopping value sebagai variabel moderasi pada Sogo Department Store Tunjungan Plaza Surabaya

Rotanza, Vincent (2017) Pengaruh private label usage terhadap store loyalty dengan shopping value sebagai variabel moderasi pada Sogo Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (592kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)

Abstract

Kegiatan berbelanja merupakan suatu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun untuk memperoleh kesenangan. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya loyalitas terhadap toko atau store loyalty dalam kegiatan berbelanja seseorang. Faktor-faktor tersebut adalah Private Label Usage , Utilitarian Shopping Value , Hedonic Shopping Value. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Private Label Usage terhadap Store Loyalty dengan Utilitarian Shopping Value dan Hedonic Shopping Value sebagai moderasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Regresi Moderasi. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen dari toko fashion SOGO Department Store Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan : (1) Private Label Usage berpengaruh terhadap Store Loyalty, (2) Utilitarian Shopping Value memperkuat pengaruh Private Label Usage terhadap Store Loyalty, (3) Hedonic Shopping Value memperkuat pengaruh Private Label Usage terhadap Store Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Private label usage, utilitarian shopping value, hedonic shopping value, store loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Vincent Rotanza
Date Deposited: 03 Aug 2017 07:33
Last Modified: 03 Aug 2017 07:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12054

Actions (login required)

View Item View Item