Pengaruh faktor-faktor perceived value dan satisfaction terhadap loyalty pada Lazada

Erlina, . (2017) Pengaruh faktor-faktor perceived value dan satisfaction terhadap loyalty pada Lazada. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis online di Indonesia semakin hari semakin diminati dan semakin banyak orang yang berbelanja pada toko online. Pada saat ini banyak ditemukan e-commerce dengan konsep dan desain web yang menarik. Pengusaha bisnis online juga berlomba-lomba untuk menciptakan ide kreatif dalam mengembangkan bisnis online, demi menarik kepuasan konsumen untuk mengunjungi web, membeli dan loyal pada Lazada. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh faktor-faktor perceived value dan satisfaction terhadap loyalty pada Lazada. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 140 responden sebagai sampelnya yang berusia minimal 17 tahun karena pada usia tersebut responden dianggap bisa mengambil keputusan, dalam 3 bulan terakhir pernah membeli produk di Lazada. Kesimpulannya adalah diterima adanya hubungan positif dan signifikan antara emotional value, social value, price value for money dan perfomance/qualty value terhadap loyalty, perceived value dan satisfaction pada Lazada. Hasilnya menunjukkan bahwa: (1) emotional value berpengaruh positif terhadap perceived value; (2) social value berpengaruh positif terhadap perceived value; (3) price value for money berpengaruh positif terhadap perceived value; (4) perfomance/quality value berpengaruh positif terhadap perceived value; (5) perceived value berpengaruhi positif terhadap satisfaction; (6) perceived value berpengaruh positif pada loyalty; (7) satisfaction berpengaruh positif terhadap loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Emotional value, social value, price value for money, perfomance/quality value, perceived value, satisfaction, loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Erlina .
Date Deposited: 03 Aug 2017 09:02
Last Modified: 03 Aug 2017 09:02
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12058

Actions (login required)

View Item View Item