Pengaruh effort expectancy, performance expectancy, self-efficacy online shopping terhadap repurchase intention di MatahariMall.com melalui kepuasaan konsumen sebagai mediator

Lianto, Siauw Fraindy Siauw (2017) Pengaruh effort expectancy, performance expectancy, self-efficacy online shopping terhadap repurchase intention di MatahariMall.com melalui kepuasaan konsumen sebagai mediator. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (487kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis online shopping telah menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prospek cukup baik dimasaini. Untuk bersaing, MATAHARIMALL.COM membangun program yang lebih memudahkan konsumen dalam mengakses situs MatahariMall.com dan menyediakan berbagai jenis fashion. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, Self-Efficacy online shopping terhadap Repurchase Intention di MATAHARIMALL.COM melalui kepuasan konsumen sebagai mediator. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 180 orang konsumen MATAHARIMALL.COM di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukan bahwa Effort Expectancy, Performance Expetency, Self-Efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention di MATAHARIMALL.COM melalui kepuasan konsumen sebagai mediator.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Effort expectancy, performance expectancy, self-efficacy, repurchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Siauw Fraindy Siauw Lianto
Date Deposited: 08 Aug 2017 02:51
Last Modified: 08 Aug 2017 02:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12083

Actions (login required)

View Item View Item