Pernak-Pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif

Tamah, Siti Mina (2017) Pernak-Pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif. Widya Mandala Catholic University Surabaya, Surabaya. ISBN 978-602-61032-2-2

[thumbnail of Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif]
Preview
Text (Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif)
Tamah 2017 Pernak Pernik fulltext.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif_peer_review_] Text (Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif_peer_review_)
2b-R1&2_Pernak_pernik_....pdf

Download (911kB)
[thumbnail of Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif] Text (Pernak-pernik Kerja Kelompok Berbasis Pembelajaran Kooperatif)
2_Pernak_Pernik_Hasil_cek_similarity_.pdf

Download (25MB)

Abstract

Kerja kelompok dapat menjadi bagian dari kehidupan siswa yang paling berpengaruh pada dimensi emosi mereka. Tidak sedikit yang menyimpan kepahitan karena kerja kelompok yang diterapkan guru membuat mereka seolah jadi ‘korban’. Buku yang mempersembahkan tujuh pernik ini dipersembahkan kepada para guru pada umumnya, terlebih kepada guru yang terpesona dengan prinsip pembelajaran yang mengaktifkan siswa dengan memunculkan kehadiran kerja kelompok di kelasnya. Senyum mengelum dari guru dan juga siswa tanda kesuksesan diharapkan terjadi sesudah guru membaca buku ini karena persiapan yang matang dari guru tersebut berada di belakang layar semua ini.

Item Type: Book
Subjects: English Education
Divisions: Book > English Education Study Program
Depositing User: Ms M.N. Siti Mina Tamah
Date Deposited: 24 Aug 2017 02:32
Last Modified: 01 Aug 2022 05:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12440

Actions (login required)

View Item View Item