Pengaruh persepsi dan sikap terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya

Ranjani, Indra (2017) Pengaruh persepsi dan sikap terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (720kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi dan sikap terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mengetahui dan pernah membeli Iboe Health Drink. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program AMOS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa persepsi dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Dan hasil analisis yang lain menunjukan persepsi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase decision. Sedangkan purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Dan sikap dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Jamu IBOE untuk lebih meninjau kembali kemasan serta khasiat yang terkandung pada produk.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Persepsi, sikap, purchase intention, purchase decision
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Indra Ranjani
Date Deposited: 31 Aug 2017 04:21
Last Modified: 31 Aug 2017 04:21
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12491

Actions (login required)

View Item View Item