Pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction melalui emotional value dan functional value pada Restoran Cocari Japanese di Surabaya

Hiedarto, Benny (2017) Pengaruh experiential marketing, service quality terhadap customer satisfaction melalui emotional value dan functional value pada Restoran Cocari Japanese di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (676kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji experiential marketing, service quality, terhadap customer satisfaction melalui emotional value dan functional value pada Restoran Cocari Japanese di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Restoran Cocari Japanese di Surabaya yang melakukan pembelian minimal 1 kali dalam 1 bulan. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 200 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa experiential marketing, service quality, berpengaruh positif dan signifikan terhadap emotional value dan functional value. Sedangkan emotional value dan functional value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfction. Dan experiential marketing, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction melalui emotional value dan functional value pada Restoran Cocari Japanese di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak Restoran Cocari Japanese di Surabaya mengedepankan aspek experiential marketing, service quality, emotional value dan functional value agar konsumen puas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, service quality, emotional value, functional value, customer satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4771 not found.
Date Deposited: 07 Sep 2017 02:03
Last Modified: 07 Sep 2017 02:03
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12538

Actions (login required)

View Item View Item