Peran public relations somerset Surabaya hotel and serviced residence

Sinaga, Cornelia Maureen (2014) Peran public relations somerset Surabaya hotel and serviced residence. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (772kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (385kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Praktisi Public Relations menjadi salah satu divisi dalam perusahaan yang mempunyai andil besar untuk keberhasilan perusahaan. Dalam kerja praktek ini, akan dibahas mengenai peran Public Relations dalam perusahaan jasa penginapan Somerset Surabaya Hotel and Serviced Residence. Hubungan antara perusahaan dengan setiap publiknya baik internal maupun eksternal harus terpelihara dengan baik agar terjalin keharmonisan antara visi dan misi perusahaan dengan persepsi publik. Disinilah peran dari seorang praktisi Public Relations dalam mereka menyelaraskan apa yang menjadi tujuan perusahaan dan kebutuhan publik namun tetap dengan mengikuti kebijakan-kebijakan perusahaan. Segala peran yang dikerjakan bersamaan dengan fungsi Public Relations yang memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Fungsi Public Relations yaitu hubungan internal, publisitas, press agentry, public affair, lobbying, manajemen isu dan hubungan investor yang telah dilaksanakan dengan baik mempengaruhi peran Public Relations di Somerset Surabaya Hotel and Serviced Residence sebagai teknisi komunikasi. Public Relations mempunyai peranan penting dan spesial dibandingkan dengan karyawan pada divisi lain. Public Relations dalam sebuah perusahaan seharusnya mendapat pengakuan tersendiri sehingga peran dan fungsiya dapat terlaksana dengan baik selaras dengan visi dan misi perusahaan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hubungan Perusahaan dengan Publik, Peran Public Relations, Fungsi Public Relations, Somerset Surabaya Hotel and Serviced Residence.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2017 04:11
Last Modified: 09 Oct 2017 04:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12593

Actions (login required)

View Item View Item