Praktek kerja fungsi public relations dalam menjalankan publisitas di Java Paragon hotel and residences

Amelinda, . (2014) Praktek kerja fungsi public relations dalam menjalankan publisitas di Java Paragon hotel and residences. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABTRAK]
Preview
Text (ABTRAK)
Abstrak.pdf

Download (805kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Profesi seorang Public Relations semakin diakui oleh perusahaan-perusahaan baik dari perusahaan barang maupun jasa. Peran dan fungsi Public Relations tidak dapat diragukan lagi terutama dalam hal menciptakan citra yang baik bagi perusahaan serta menjalin hubungan baik dengan media, Kerja Praktek ini akan membahas mengenai peran dan fungsi Public Relations dalam menjalankan publisitas. Dunia Public Relations dalam perusahaan tidak dapat tidak bisa lepas dari media terutama dalam hal publisitas kepada mayarakat atau public eksternal. Melihat hal tersebut maka Public Relations sudah diwajibkan harus dapat menjalankan perannya dengan sangat baik, sehingga fungsi Public Relations juga dapat berjalan secara maksimal. Public Relations memiliki empat peran yaitu teknisi komunikasi, expert prescriber, fasilitator komunikasi dan fasilitor pemecah masalah. Berdasarkan empat peran Public Relations tersebut peran yang paling dominan di Java Paragon Hotel and Residences yaitu peran teknisi komunikasi dimana pembuatan press release dalam setiap event sangat diperhatikan oleh Public Relations di Java Paragon Hotel and Residences. Fungsi Public Relations yaitu hubungan internal, publisitas, press agentry, public affair, lobbying, manajemen isu dan hubungan investor. Peran teknisi komunikasi yang sudah dijalankan dengan baik oleh Public Relations Java Paragon Hotel and Residences ini mempengaruhi fungsi Public Relations yaitu publisitas. Hal ini dibuktikan melalui pemberitaan terhadap Java Paragon oleh media, baik dalam media cetak maupun online.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Peran Public Relations, Fungsi Public Relations.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2017 01:45
Last Modified: 21 Oct 2018 08:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12595

Actions (login required)

View Item View Item