Strategi promosi penjualan untuk meningkatkan impulse buying pada bisnis ritel

Pechel, . (2011) Strategi promosi penjualan untuk meningkatkan impulse buying pada bisnis ritel. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (983kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Persaingan yang ketat diantara peritel mengharuskan peritel untuk memilih dan menyesuaikan strategi promosi penjualan mereka untuk diterapkan di toko ritel. Saat ini sangat banyak peritel besar yang membuka gerai mereka di tengah kota, sehingga persaingan antar perusahaan ritel sangatlah tinggi dan peritel harus cermat dalam memanfaatkan impulse buying yang dilakukan oleh konsumen. Salah satu cara untuk meningkatkan impulse buying tersebut adalah dengan melakukan strategi promosi penjualan. Pertimbangan memilih strategi promosi penjualan apa yang cocok untuk meningkatkan impulse buying pada bisnis ritel harus tepat, karena apabila tidak cermat dalam memilih strategi, maka konsumen tidak akan tertarik dengan promosi penjualan yang diterapkan, sehingga biaya dan waktu yang dikeluarkan akan menjadi sia-sia dan menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi peritel. Untuk itu peritel harus memperhatikan dengan cermat target dan keinginan konsumen agar strategi promosi penjualan dapat berjalan dengan baik dan benar, sekaligus dapat menjaring konsumen baru dan meningkatkan loyalitas konsumen.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sales promotion, Impulse buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2018 06:50
Last Modified: 05 Jan 2018 06:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12790

Actions (login required)

View Item View Item