Susanti, Ervin (2008) Strategi price bundling untuk meningkatkan minat beli konsumen di bisnis ritel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (110kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (79kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Download (93kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Harga memiliki peran penting untuk membangun minat beli konsumen. Harga yang murah akan menarik konsumen melakukan pembelian pada toko yang dikelola oleh perusahaan ritel, sebab harga murah membuat konsumen mengeluarkan pengorbanan yang lebih sedikit dalam bentuk uang yang dikeluarkan untuk memperoleh barang. Kondisi yang ada menyebabkan perusahaan ritel berusaha untuk menetapkan harga murah untuk menarik minat beli konsumen. Strategi price bundling adalah upaya yang dilakukan oleh perusahaan ritel untuk menetapkan harga murah. Pada strategi price bundling perusahaan ritel menjual dua atau lebih produk dalam satu paket, yang mana harga jual yang ditetapkan lebih murah dibandingkan membeli produk secara sendiri-sendiri. Pada penerapan strategi price bundling hendaknya perusahaan ritel juga memperhatikan faktor-faktor yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen untuk menarik minat beli konsumen. Faktor-faktor tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2015 04:00 |
Last Modified: | 25 Feb 2015 04:00 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1285 |
Actions (login required)
View Item |