Program loyalitas pelanggan untuk meningkatkan kualitas hubungan dan loyalitas dengan konsumen

Irawan, Yola Angelia (2013) Program loyalitas pelanggan untuk meningkatkan kualitas hubungan dan loyalitas dengan konsumen. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)

Abstract

Tujuan darimakalah iniadalah untukmengetahui berbagai program loyalitas konsumen pada peritel di Indonesiadan program loyalitas konsumen dalam meningkatkan kualitas hubungan dengan konsumen. Melalui loyalty program berarti membangun kualitas hubungan yang semakin baik antara peritel dengan pelanggan.Tujuan keseluruhan dari loyalty program adalah untuk meningkatkan perilaku pembelian berulang konsumen dan meningkatkan biaya konversi pelanggan took dengan merangsang penggunaan produk atau jasa.Keuntungan-keuntungan yang didapatkan bagi peritel merupakan alasan yang menguatkan bahwa loyalty program yang diterapkan oleh peritel adalah program promosi yang tepat. Loyalty program sebenarnya sudah diterapkan oleh beberapa peritel, diantaranya adalah Alfamart, Indomaret, Matahari Department Store, Hypermart, Toko Disctarra, dan terdapat peritel lain.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Program Loyalitas Konsumen, Kualitas Hubungan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2018 06:46
Last Modified: 05 Jan 2018 06:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12953

Actions (login required)

View Item View Item