Perbedaan online visual merchandising dan offline visual merchandising toko fashion sebuah telaah kritis

Octaviany, Debby (2012) Perbedaan online visual merchandising dan offline visual merchandising toko fashion sebuah telaah kritis. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Business : Management Undergraduate Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (559kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAb 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (231kB) | Preview

Abstract

Visual merchandising merupakan lingkungan toko total termasuk presentasi barang dagangan, desain dan citra toko, manekin, alat peraga, pencahayaan, grafis, dan signage yang berpengaruh terhadap penjualan produk dan citra toko ritel. Dengan meningkatknya pembelian lewat Internet, efek visual merchandising di situs web telah memperoleh perhatian dari para peneliti. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa desain situs dan merchandising dapat menarik pelanggan dan mempengaruhi kepuasan mereka dengan belanja online. Makalah ini bertujuan untuk melihat perbedaan dan bagaimana penerapan visual merchandising dalam toko online dengan toko offline, Visual merchandising harus membangkitkan minat konsumen tentang produk dan merangsang mereka untuk membeli lebih banyak produk. Elemen-elemen visual merchandising termasuk warna barang dagangan, cara presentasi, kesadaran perlengkapan, jalan untuk menemukan produk, kualitas bahan dan efek pencahayaan. Tampilan jendela di toko pakaian harus dapat menghadirkan informasi produk lebih baik yang cocok dan menyampaikan citra toko untuk menarik lebih banyak pelanggan ke toko. Untuk mengurangi risiko yang dirasakan dan meningkatkan niat pembelian pada belanja melalui internet, website pakaian harus menawarkan informasi produk lebih kaya dan lebih intensif yang menggunakan berbagai sumber presentasi produk

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Visual merchandising; Toko Online; Toko Offline
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2018 04:35
Last Modified: 04 Jan 2018 04:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12959

Actions (login required)

View Item View Item