Pengaruh effort expectancy, trust, dan experience terhadap satisfaction dan online repurchase intention pada mobile aplikasi Shopee di Surabaya

Sally, Alvarina Meylinda (2017) Pengaruh effort expectancy, trust, dan experience terhadap satisfaction dan online repurchase intention pada mobile aplikasi Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (639kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)

Abstract

Bisnis online shopping telah menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prospek cukup baik dimasa ini. Untuk bersaing, Shopee menyediakan aplikasi yang memudahkan konsumen untuk berbelanja menggunakan mobile aplikasi Shopee. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Effort Expectancy, Trust,dan Experience terhadap Satisfaction dan Online Repurchase Intention pada Mobile Aplikasi Shopee di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampel. Karakteristik dari responden yaitu pernah berbelanja menggunakan mobile aplikasi Shopee dalam 6 bulan terakhir, berusia 17 tahun dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini membuktikan: (1) Effort expectancy berpengaruh positif terhadap satisfaction; (2) Trust berpengaruh positif terhadap satisfaction; (3) Experience berpengaruh positif terhadap satisfaction; (4) Satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada konsumen yang menggunakan Mobile Aplikasi Shopee di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Effort expectancy, trust, experience, satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5087 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2018 03:54
Last Modified: 24 Jan 2018 03:54
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13360

Actions (login required)

View Item View Item