Strategi public relations PT. Semen Gresik (Persero) Tbk dalam mempertahankan corporate image melalui program CSR Green Belt

Wimeida, Kevin (2018) Strategi public relations PT. Semen Gresik (Persero) Tbk dalam mempertahankan corporate image melalui program CSR Green Belt. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (723kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Program corporate social responsibility Green Belt sebagai strategi public relations dalam mempertahankan corporate image, dilakukan oleh divisi beraue of public relations & community development dimana bagian public relations sebagai komunikator dalam publikasi corporate social responsibility Green Belt dan bagian community development sebagai pelaksana corporate social responsibility Green Belt. Penelitian ini menjabarkan bagaimana strategi public relations dalam divisi beraue of public relations & community development yang dilakukan untuk mempertahankan corporate image dengan program CSR Green Belt. Pendekatan penelitian yang digunakan peneliti adalah pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif, dan menggunakan metode studi kasus. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bagian public relations sebagai komunikator dalam mempublikasikan program CSR Green Belt melalui perencanaan media dan media relations, telah berhasil dilihat dari pemberitaan positif yang ada dan tidak ditemukan berita negatif mengenai isu lingkungan sepanjang 2017. Dalam pelaksanaan bagian community development telah berhasil meningkatkan perekonomian petani Green Belt dan berhasil melakukan penghijauan sebagai tujuan akhir program tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi public relations, corporate social responsibility, studi kasus
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5134 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2018 09:09
Last Modified: 25 Jan 2018 09:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13386

Actions (login required)

View Item View Item