Sikap followers mengenai media sosial instagram Awkarin

Septiany, Vincensia Herdwinta (2018) Sikap followers mengenai media sosial instagram Awkarin. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada bagaimana sikap followers mengenai media social Intsgram Awkarin. Teori utama yang terdapat pada penelitian ini adalah model komunikasi Laswell dimana Model tersebut menyatakan bahwa terdapat lima unsur model komunikasi yaitu sumber (Source), pesan (say what?), saluran/ media (InWhich Channel?), penerima (receiver), dan efek. Pertama, sumber adalah pihak yangmempunyai kebutuhan untuk berkomunikasi. Kedua, pesan yaitu apa yang dikomunikasikan oleh sumber kepada penerima. Ketiga, saluran atau media adalah alat atau wahana yang dipergunakan sumber untuk menyampaikan pesan kepada penerima. Keempat, penerima adalah orang yang menerima pesan dari sumber. Kelima, efek adalah apa yang terjadi pada penerima setelah ia menerima pesan tersebut misalnya penambah pengetahuan terhibur, perubahan sikap. Responden adalah followers Awkarin yang berjumlah 100 orang. Sikap memiliki 3 indikator Yaitu, kognitif, afektif, konatif. Peneliti menggunakan motode survei online untuk mendapatkan keterangan jawaban dari responden. Informasi yang dikumpulkan menggunakan kuisioner secara online, dengan menyebarkan link kepada responden. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa sikap followers memiliki kecenderungan yang positif atau tinggi terhadap media sosial Instagram Awkarin, di mana sikap kognitif memiliki kecenderungan yang positif atau tinggi, afektif memiliki kecenderungan yang positif atau tinggi, dan konatif memiliki kecenderungan yang positif atau tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sikap, sikap followers, media sosial Instagram Awkarin.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5144 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2018 08:11
Last Modified: 26 Jan 2018 08:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13495

Actions (login required)

View Item View Item