Sikap penumpang angkutan udara di bandara Soekarno-Hatta Jakarta mengenai maskapai penerbangan Lion Air terkait pemberitaan delay Lion Air di berbagai media massa.

Wijaya, Tutut Indriana (2018) Sikap penumpang angkutan udara di bandara Soekarno-Hatta Jakarta mengenai maskapai penerbangan Lion Air terkait pemberitaan delay Lion Air di berbagai media massa. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (653kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan judul Sikap Penumpang Angkutan Udara Di Bandara Soekarno Hatta Mengenai Maskapai Penerbangan Lion Air Terkait Pemberitaan Delay Lion Air Di Berbagai Media Massa bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap penumpang angkutan udara di bandara Soekarno-Hatta mengenai maskapai penerbangan Lion Air. Penelitian ini erat kaitannya dengan citra, pembentukan citra merupakan tugas dari seorang Public Relations. Lion Air telah mendapat banyak pemberitaan buruk mengenai delay Lion Air tetapi Lion Air masih berhasil membawa banyak penumpang melebihi maskapai penerbangan lainnya. Oleh karena itu, diperlukan evaluasi untuk melihat bagaimana sikap penumpang angkutan udara. Sikap ditinjau dari tiga komponen yaitu, kognitif, afektif, dan konatif yang berdasarkan pada elemen citra. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Hasilnya menujukkan bahwa sikap penumpang angkutan udara di bandara Soekarno-Hatta Jakarta adalah negatif. Penumpang angkutan udara mengetahui, tidak menyukai, dan tidak akan kembali terbang bersama Lion Air.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sikap, public relations, citra, Lion Air, delay
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5196 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2018 13:49
Last Modified: 28 Jan 2018 13:49
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13573

Actions (login required)

View Item View Item