Pengaruh acceptability, affordability, accessibility dan awareness terhadap purchase intention melalui consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya

Esterlita, Maria (2018) Pengaruh acceptability, affordability, accessibility dan awareness terhadap purchase intention melalui consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 Pendahuluan.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 Analisa dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 Penutup.pdf

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

H&M dikenal sebagai perusahaan industri fashion di Surabaya yang memprioritaskan inovasi baru di setiap produknya guna menarik purchase intention dari calon pelanggan. Purchase Intention pada industri fashion dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu acceptability, affordability, accessibility, awareness dan consumer innovativeness. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukan survey kuesioner kepada calon pelanggan H&M di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 180 responden. Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan rancang analisis yang digunakan dengan metode persamaan structural atau SEM Penelitian ini membuktikan bahwa acceptability berpengaruh signifikan terhadap consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Affordability, accessibility dan awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya. Consumer innovativeness, accessibility dan awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada calon konsumen H&M di Surabaya. Acceptability dan awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pada calon pelanggan H&M di Surabaya

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Acceptability, affordability, accessibilty, awareness, consumer innovativeness, purchase intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 5115 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2018 08:16
Last Modified: 30 Jan 2018 08:16
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/13694

Actions (login required)

View Item View Item