Sugianto, Fernando Lorenzo (2018) Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction dan continued usage intention pada aplikasi Lazada. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (634kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (297kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (295kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap customer satisfaction lalu kepada Continued Usage Intention pada aplikasi pembelian online Lazada. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survey. Banyaknya jumlah responden yang diambila dalah 200 repsonden. Sampel ini merupakan orang yang pernah menggunakan aplikasi Lazada setidaknya 1 kali dalam waktu 3 bulan terakhir. Pengujian dan pengolahan data menggunakan teknik SEM dengan program LISREL 8.7. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness dan perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction. Perceived enjoyment memiliki pengaruh yang positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh positif kepada Continued Usage Intention. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka penulis menyarankan kepada pihak pengembang aplikasi Lazada untuk lebih memperhatikan bagaimana tampila dari aplikasi. selain itu diperlukan beberapa promosi guna membuat konsumen merasa lebih puas dalam penggunaan aplikasi dibandingkan dengan website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, customer satisfaction, continued usage intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5274 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2018 08:40 |
Last Modified: | 30 Jan 2018 08:40 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13762 |
Actions (login required)
View Item |