Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui brand image pada restoran Yoshinoya di Surabaya

Basar, Yonathan Teras (2018) Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui brand image pada restoran Yoshinoya di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 .pdf

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Experiential marketing diajukan sebagai strategi pemasaran baru di dunia modern ini dimana strategi pemasaran menjadi tidak cukup hanya disitu saja karena perkembangan pengetahuan dan teknologi komunikasi dan juga peningkatan daya saing. Inti dari experiential marketing adalah untuk membangun kepuasan pelanggan melalui lima aspek: sense, feel, think, act, dan relate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui brand image pada Restoran Yoshinoya di Surabaya. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini adalah experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image, experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, brand image berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, dan experiential marketing berpengaruh tidak siginifikan terhadap repurchase intention melalui Brand image pada Restoran Yoshinoya di Surabaya. Bagi penelitian selanjutnya mengenai experiential marketing, brand image, dan repurchase intention dapat menambahkan variabel-variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, brand image, repurchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5291 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2018 08:29
Last Modified: 30 Jan 2018 09:56
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13790

Actions (login required)

View Item View Item