Tania, Cynthia (2018) Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying pada Zara store di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (744kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (340kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (621kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (184kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying pada Zara store di Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 196 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya yang berbelanja selama 1 tahun terakhir dan menggunakan kartu kredit. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa personal factors dan in-store factors memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying. Urge to buy impulsively juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada Zara store di Tunjungan Plaza Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Zara Tunjungan Plaza Surabaya untuk merangsang konsumen. Personal factors dan in-store factors dapat dikendalikan oleh peritel agar konsumen bisa terdorong atau berkeinginan untuk membeli secara impulsif yang pada akhirnya dapat menciptakan pembelian impulsif oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Personal factors, in-store factors, urge to buy impulsively, impulse buying |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5332 not found. |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 02:48 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 02:48 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13880 |
Actions (login required)
View Item |