Susanto, Alfonsus De Deo Ekhananta (2018) Pengaruh self-efficacy, post usage usefulness, facilitating condition, dan satisfaction terhadap usage continuance intention pada aplikasi belanja online OLX. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (739kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (469kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 .pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (391kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (883kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh self efficacy, post usage usefulness, facilitating condition, dan satisfaction terhadap usage continuance intention pada Aplikasi Belanja Online OLX. Dewasa ini tingkat persaingan online retail di Indonesia semakin ramai dan ketat, hal ini disebabkan banyaknya manfaat yang dirasakan dari berbelanja online. Berdasar oleh teori Extended model of IT continuance, terdapat banyak faktor yang memengaruhi usage continuance intention yakni self efficacy, post usage usefulness, facilitating condition, dan satisfaction pada aplikasi belanja online OLX. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 150 responden. Tiap responden tersebut merupakan individu yang memiliki dan pernah melakukan transaksi dengan aplikasi OLX. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis structural equation model menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa self efficacy memiliki pengaruh positif terhadap satisfaction, post usage usefulness memiliki pengaruh positif terhadap satisfaction, facilitating condition memiliki pengaruh positif terhadap usage continuance intention, self efficacy memiliki pengaruh positif terhadap usage continuance intention, post usage usefulness memiliki pengaruh positif terhadap usage continuance intention, dan satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap usage continuance intention pada aplikasi belanja online OLX.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Self efficacy, post usage usefulness, facilitating condition, satisfaction, usage continuance intention, extended model of IT continuance |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5346 not found. |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 02:54 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 02:54 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13894 |
Actions (login required)
View Item |