Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Maxx Coffee di Surabaya

Susanti, Recky (2018) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Maxx Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (623kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada era modern ini, banyak pebisnis di Indonesia sudah menggunakan pendekatan Experiential Marketing karena pendekatan pemasaran ini dapat memberikan pengalaman dan kesan terhadap produk maupun jasa pada Maxx Coffee di Surabaya. Oleh karena itu perusahaan harus dapat mengedepankan segala aspek Experiential Marketing dan Service Quality agar dapat memuaskan keinginan konsumen, dan konsumen bisa menjadi loyal pada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Maxx Coffee di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 155 responden konsumen Maxx Coffee di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing dan Service Quality memliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Customer Satisfaction memliki pengaruh terhadap Customer Loyalty. Experiential Marketing dan Service Quality memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 5331 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2018 03:29
Last Modified: 02 Feb 2018 03:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13963

Actions (login required)

View Item View Item