Chandra, Stephanie (2013) Analisis pengaruh service quality, satisfaction dan trust terhadap loyalitas pelanggan di Restaurant Noodle House surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (28kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Saat ini perkembangan dunia bisnis dalam bidang makanan semakin bertumbuh pesat. Oleh karena itu perusahaan harus mempunyai kemampuan untuk menghadapi lingkungan yang serba dinamis dengan lebih berorientasi pada pelanggan dimana setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dan mudah berubah dari waktu ke waktu.. Dengan adanya fenomena tersebut, maka tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service quality, satisfaction dan trust terhadap loyalitas pelanggan di Restaurant Noodle House Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden konsumen Restaurant Noodle House Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan menggunakan jenis purposive sampling, yaitu pemilihan sampel berdasarkan pertimbanganpertimbangan tertentu, yaitu responden yang pernah makan di Restaurant Noodle House Surabaya minimum sekali dalam dua bulan terakhir, berusia ≥ 17 tahun dan bertempat tinggal di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana dan Berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1 yaitu, ada pengaruh yang signifikan antara service quality dengan satisfaction di Restaurant Noodle House Surabaya terbukti benar. Hipotesis 2 yaitu, ada pengaruh yang signifikan antara service quality dengan loyalitas pelanggan di Restaurant Noodle House Surabaya terbukti benar. Hipotesis 3 yaitu, ada pengaruh yang signifikan antara service quality dengan trust di Restaurant Noodle House Surabaya terbukti benar. Hipotesis 4 yaitu, ada pengaruh yang signifikan antara satisfaction dengan loyalitas pelanggan di Restaurant Noodle House Surabaya terbukti benar. Demikian pula hipotesis 5 yaitu, ada pengaruh yang signifikan antara trust dengan loyalitas pelanggan di Restaurant Noodle House Surabaya terbukti benar. Kata kunci: service quality, trust, satisfaction dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 30 Sep 2014 07:24 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 07:40 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/140 |
Actions (login required)
View Item |