Ongko, Danny Pratama (2018) Pengaruh keadaan kognitif konsumen terhadap niat pembelian berulang melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada Tokopedia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (614kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (203kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (302kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan makin berkembangnya teknologi internet, berkembang pula bisnis e-commerce di Indonesia. Pesatnya perkembangan sektor ritel khususnya dengan konsep modern, telah membawa dampak positif bagi konsumen dengan kemudahan dan kenyamanan berbelanja. Salah satu jenis e-commerce yang mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia adalah e-retailing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keadaan kognitif konsumen terhadap niat pembelian berulang melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada tokopedia di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja secara online di Tokopedia. Sampel yang digunakan berjumlah 140 orang, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuesioner lalu menyebarkan kuesioner tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa pengaruh keadaan kognitif konsumen berpengaruh positif terhadap niat pembelian berulang melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada tokopedia di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Flow, online shopping satisfaction, trust in online shopping, dan online repurchase intenion |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 5360 not found. |
Date Deposited: | 16 May 2018 01:37 |
Last Modified: | 16 May 2018 01:37 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14000 |
Actions (login required)
View Item |