Pengaruh effort expectancy, social influence, hedonic motivation dan trust terhadap behavioral intention berbelanja online pada JD.ID di Surabaya

Soendjoyo, Samuel Christian (2018) Pengaruh effort expectancy, social influence, hedonic motivation dan trust terhadap behavioral intention berbelanja online pada JD.ID di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (475kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan Teknologi melahirkan berbagai macam disruptive innovation seperti e-commerce yang sedang ramai di Indonesia. JD.ID Merupakan salah satu e-commerce baru yang hadir dengan inovasi menawarkan barang yang di jamin keaslian mereknya. Dengan seiring berkembangnya teknologi perilaku dan minat beli masyarakatpun ikut berbubah dikarenakan berbagai macam faktor. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh effort expectancy, social influence, hedonic motivation dan trust pada behavioral intention berbelanja online pada JD.ID di Surabaya. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah menggunakan metode survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti akan membagikan kuesioner secara langsung kepada masyarakat di Surabaya sebanyak 200 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa effort expectancy dan social influence berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention. hedonic motivation, dan trust juga berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Effort expectancy, social influence, hedonic motivation, trust, behavioral intention
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 5385 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2018 02:51
Last Modified: 22 Feb 2018 02:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14190

Actions (login required)

View Item View Item