Tingkat pengetahuan pengunjung pasar Atom mengenai isi majalah "Shopping at Pasar Atom"

Johan, Yohanes Servus Ricky (2018) Tingkat pengetahuan pengunjung pasar Atom mengenai isi majalah "Shopping at Pasar Atom". Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (523kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (360kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mengambil model Lasswell sebagai grand teori, dalam model Lasswell dikatakan bahwa cara terbaik untuk menerangkan proses komunikasi adalah menjawab pertanyaan: Who Says What In Which Channel To Whom With What Effect (Siapa Mengatakan Apa Melalui Saluran Apa Kepada Siapa Dengan Efek Apa) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengetahuan dari pengunjung Pasar Atom mengenai isi majalah “Shopping at Pasar Atom”. Subjek penelitian yakni pengunjung Pasar Atom adalah orang-orang yang datang ke Pasar Atom untuk berbelanja maupun sekedar jalan-jalan. Penelitian ini mengambil pengetahuan produk sebagai indikator untuk mengukur tingkat pengetahuan dari pengunjung Pasar Atom mengenai isi majalah ”Shopping at Pasar Atom”. Peneliti menggunakan pengukuran pengetahuan subjektif (subjective knowledge) yaitu cara mengukur tingkat pengetahuan dengan mengukur apa yang diketahui individu dengan persepsinya sendiri, ia akan menilai diri sendiri secara subjektif seberapa banyak pengetahuan yang ia ketahui. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan tingkat pengetahuan pengunjung Pasar Atom mengenai isi majalah “Shopping at Pasar Atom” tergolong dalam tingkat pengetahuan yang tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, pengunjung, pasar atom, model komunikasi Lasswell
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 5512 not found.
Date Deposited: 25 Jun 2018 08:20
Last Modified: 25 Jun 2018 08:20
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/14703

Actions (login required)

View Item View Item