Pengaruh event jazz traffic festival terhadap brand awareness radio Suara Surabaya

Alvina, Maria (2018) Pengaruh event jazz traffic festival terhadap brand awareness radio Suara Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (583kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (977kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori yang mengatakan bahwa event dapat membantu dalam mencapai brand awareness Radio Suara Surabaya. Dengan mengingat usia Radio Suara Surabaya yang sudah dibilang dewasa ini, Radio Saura Surabaya ingin meregenerasi pendengarnya. Dalam guna untuk meregenerasi pendengarnya maka Radio Suara Surabaya mengadopsi program siarannya yang dianggap dapat masuk kesemua kalangan. Maka diadakan Event Jazz Traffic Festival untuk menjangkau calon pendengar yang lebih muda. Dalam pengadakaan Event Jazz Traffic Festival ini acara untuk mengenalkan Radio Suara Surabaya kepada pendengar yang lebih muda. Event ini dinilai berdasarkan lima indikator keunikan, perishability, intangibility, suasana dan pelayanan, dan interaksi personal. Sedangkan brand awareness dinilai berdasarkan kenal dan ingat. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey yang pernyataan responden diukur dengan skala likert. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikat Event Jazz Traffic Festival terhadap brand awareness Radio Suara Surabaya. Hal ini dapat dijelaskan, apabila event dinilai baik maka tingkat brand awarenessnya dapat tinggi juga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Communication Science Study Program" not defined]
Uncontrolled Keywords: Event, Suara Surabaya, brand awareness, pengaruh
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Maria Alvina
Date Deposited: 06 Jul 2018 06:04
Last Modified: 21 Oct 2018 08:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/14764

Actions (login required)

View Item View Item