Prosedur yang disepakati atas persediaan pada perusahaan produksi minuman PT JY

Sari, Dinda Anjar (2018) Prosedur yang disepakati atas persediaan pada perusahaan produksi minuman PT JY. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Business : Accounting Diploma Study Program. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (771kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (24kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)

Abstract

Laporan prosedur yang disepakati diatur dalam standar jasa terkait 4400 oleh Institut Akuntan Publik Indonesia. Laporan prosedur yang disepakati adalah suatu perikatan yang didalamnya auditor ditugasi oleh klien untuk menerbitkan suatu laporan tentang temuan atas prosedur khusus pada akun tertentu suatu data keuangan. Hasil dari laporan prosedur yang disepakati adalah berupa temuan dan tidak menyatakan suatu keyakinan karena prosedur yang disepakati merupakan jasa non assurance. Oleh sebab itu pengguna laporan prosedur yang disepakati perlu melakukan penilaian atas pekerjaan auditor dan mengambil kesimpulan sesuai kepentingannya. Pada laporan magang ini auditor diberi penugasan untuk melakukan pengawasan sesuai prosedur yang disepakati atas akun persediaan pada Perusahaan JY. Pengawasan ini dilakukan untuk membantu pihak manajemen perusahaan menilai validitas akun persediaan seperti memeriksa persediaan secara fisik, memeriksa besaran barang yang siap dipakai dan dijual, memeriksa pencatatan kuantitas persediaan pihak gudang, mengidentifikasi adanya selisih barang, barang usang dan barang titipan serta memastikan bahwa penempatan persediaan digudang sudah teratur, rapi dan aman. Auditor selain melaporkan temuannya juga memberi rekomendasi saran perbaikan atas penyalahgunaan yang ditemukan dilapangan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Standar jasa terkait, laporan prosedur yang disepakati, jasa non assurance
Subjects: Business > Accounting Diploma
Divisions: Faculty of Vocational > Accounting Diploma Study Program
Depositing User: Dinda Anjar Sari
Date Deposited: 31 Jul 2018 03:16
Last Modified: 31 Jul 2018 03:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15088

Actions (login required)

View Item View Item