Pengaruh retailer website ethic terhadap purchase intentions melalui trust dan attitude pada toko retailonline zalora.com di Surabaya

Irianto, Hilman (2018) Pengaruh retailer website ethic terhadap purchase intentions melalui trust dan attitude pada toko retailonline zalora.com di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (554kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti bertujuan untuk menguji perngaruh dari variabel Retailer Website Ethics, Trust in a Website dan Attitude to Website terhadap variabel Purchase Intentions pada website retail online Zalora di kota Surabaya. Metode yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survei. Data responden yang akan digunakan adalah konsumen yang pernah berkunjung atau melakukan belanja pada retail online Zalora dalam waktu 3 bulan terakhir dan penelitian ini menggunakan sebanyak 150 responden. Pada penelitian ini akan menggunakan teknik pengujian dengan metode Structual Equation Model (SEM) dan akan di uji dengan menggunakan program Lisrel 8.80. Didalam penelitian ini menunjukan bahwa Retailer Website Ethics memiliki pengaruh terhadap variabel Trust in a Website, Attitude to Website dan Purchase Intentions. Serta variabel Trust in a Website tidak memiliki pengaruh terhadap variabel Attitude to Website. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti, maka dapat disarankan kepada pihak retail online Zalora untuk lebih baik di dalam memperhatikan etika dan tanggung jawab dari kinerja umum situs website retail online. Dan juga membangun hubungan baik dengan konsumen agar konsumen merasa lebih nyaman pada saat mengunjungi dan berbelanja di website retail online Zalora.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retailer website ethic, trust in a website, attitude to website & purchase intentions
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Hilman Irianto
Date Deposited: 02 Aug 2018 01:44
Last Modified: 02 Aug 2018 01:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15261

Actions (login required)

View Item View Item