Pengaruh kualitas pelayanan dan keakraban terhadap kesetiaan konsumen melalui kepuasan dan kepercayaan konsumen pada toko bahan bangunan depo di Sidoarjo

Kristanti, Jenny Dwi Ana (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan keakraban terhadap kesetiaan konsumen melalui kepuasan dan kepercayaan konsumen pada toko bahan bangunan depo di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dan keakraban terhadap kesetiaan konsumen melalui kepuasan konsumen dan kepercayaan pada toko bahan bangunan DEPO di Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner secara online untuk memperoleh data primer. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 responden, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling (SEM) untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian ini terbukti bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen dan variabel kepercayaan konsumen. Variabel keakraban berpengaruh terhadap variabel kepercayaan konsumen. Variabel kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen juga terbukti berpengaruh terhadap variabel kesetiaan konsumen. Kepuasan konsumen terbukti memediasi kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terbukti memediasi keakraban dan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, keakraban, kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen, kesetiaan konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Jenny Dwiana Kristanti
Date Deposited: 02 Aug 2018 10:30
Last Modified: 02 Aug 2018 10:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15263

Actions (login required)

View Item View Item