Sucipto, Yehuda Evan Deodatus (2018) Penelitian kuantitatif tentang pengaruh store image, perceived price, service quality, private label image dan perceived risk terhadap repurchase intention produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrack.pdf Download (784kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (303kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5 & Daftar Pustaka.pdf Download (390kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis ritel di Indonesia saat ini semakin ketat, dapat dilihat dari menjamurnya usaha ritel modern yang bergerak di pusat-pusat perbelanjaan. Hal ini menunjukkan bahwa ritel modern telah menjadi pilihan utama. Hal ini didukung pula dengan status negara Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang besar dan memiliki tingkat konsumsi akan barang-barang ritel tinggi. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh Store Images, Perceived Price, Service Quality, Private Label Images dan Perceived Risk terhadap Repurchase Intention produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya. Dalam penelitian, variabel-variabel dalam penelitian ini dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.80. Obyek dalam penelitian ini adalah produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 orang dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store images, perceived price dan service quality memiliki pengaruh positif terhadap private label images. Sedangkan private label images memiliki pengaruh positif terhadap perceived risk. Dan perceived risk memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Store image, perceived price, service quality, private label image, perceived risk, repurchase intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Yehuda Evan deodatus S. |
Date Deposited: | 06 Aug 2018 07:35 |
Last Modified: | 06 Aug 2018 07:35 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15438 |
Actions (login required)
View Item |