Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya

Onnyvia, Funny (2018) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (432kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (443kB) | Preview
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada CGV Cinemas di Marvell City Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kasual. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang pernah menonton minimal satu kali dalam satu bulan terakhir di CGV Cinemas Marvell City Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing dan Service Quality memiliki pengaruh yang signifkan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Saran yang diajukan adalah untuk memberikan pengalaman yang dapat membangkitkan suasana hati pelanggan, memberikan perhatian secara individu dan meberikan kepercayaan yang lebih kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, service quality, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Funny Onnyvia
Date Deposited: 06 Aug 2018 08:13
Last Modified: 06 Aug 2018 08:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15469

Actions (login required)

View Item View Item