Pengaruh Psycho-Socio terhadap loyalty melalui perceived quality of private label pada Hypermart Surabaya

Sanyoto, Leonardo Harjo (2018) Pengaruh Psycho-Socio terhadap loyalty melalui perceived quality of private label pada Hypermart Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan semakin modern orang Indonesia terutama Surabaya, maka masyarakat cenderung memilih untuk berbelanja di pasar modern atau disebut toko ritel seperti Hypermart dibandingkan dengan pasar tradisional. Karena semakin banyaknya toko ritel yang ada di Surabaya, maka peritel semakin ketat dalam bersaing, sehingga peritel membuat produk private label untuk bersaing dengan peritel lain. Dan para peritel harus mencari cara bagaimana seorang konsumen dapat loyal terhadap produk private label yang mereka punya. Salah satunya melalui kualitas produk. Penelitian ini merupakan penelitian kausal yang bertujuan untuk menguji pengaruh Individual Values, Perceived Effectiveness, Attitude Towards Private Label terhadap Private Label Loyalty melalui Perceived Quality of Private Label. Populasi dari penelitian ini adalah seseorang yang berbelanja produk private label di Hypermart Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat pengumpulan data dan metode yang digunakan adalah kuesioner.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Individual Values, Perceived Effectiveness, Attitude Toward Private Label, Perceived Quality of Private Label, Private Label Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Leonardo Harjo Sanyoto
Date Deposited: 09 Aug 2018 07:17
Last Modified: 09 Aug 2018 07:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15744

Actions (login required)

View Item View Item