Pengaruh store image perception dan store brand price image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel mediasi di Super Indo Surabaya

Fanny, Laurensia (2018) Pengaruh store image perception dan store brand price image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel mediasi di Super Indo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)

Abstract

Private label brand merupakan salah satu strategi bagi peritel yang mampu meningkatkan penjualan. Hal tersebut disebabkan adanya persepsi konsumen yang menganggap produk private label brand berkualitas dan memiliki harga yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store brand price image, store image perception, dan perceived risk terhadap purchase intention di Super Indo Surabaya. Desain penelitian menggunakan desain penelitian kausal. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Alat yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner. Populasi sampel adalah 150 orang yang pernah berbelanja di Super Indo di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) program LISREL 8.80. Berdasarkan hasil analisis dapat diambil kesimpulan bahwa Terdapat pengaruh negatif antara store brand price image, store image perception, dan perceived risk terhadap purchase intention; serta terdapat juga pengaruh secara tidak langsung store brand price image dan store image perception terhadap purchase intention melalui perceived risk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store brand price image, store image perception, perceived risk, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Laurensia Fanny
Date Deposited: 14 Aug 2018 05:34
Last Modified: 15 Aug 2018 08:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15836

Actions (login required)

View Item View Item