Rachel, Neria (2018) Strategi pemasaran tempe. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (850kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (152kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Download (24kB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan salah satu cara dalam mengenalkan produk kepada konsumen. strategi pemasaran harus dibagun berdasarkan tiga langkah utama dalam pemasaran berdasarkan segmentation, targeting dan positioning. Tempe lebih padat akan zat gizi dibandingkan tahu. Tempe merupakan produk pangan olahan fermentasi asli Indonesia, proses fermentasi akan menghambat serta menghilangkan senyawa yang menghambat kandungan gizi. Tempe dapat dijadikan lauk pauk, camilan dan produk olahan tempe lainnya. Harganya yang terjangkau dan kandungan gizinya yang cukup tinggi mempunyai tempat tersendiri di masyarakat. Usaha tempe mudah untuk dipasarkan, karena tempe dapat dikonsumsi segala segmen pasar. Kondisi kekuatan pasar saat ini ada ditangan pembeli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Agricultural Technology" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, tempe |
Subjects: | Agriculture and Food Technology |
Divisions: | Faculty of Agricultural Technology > Food Technology Study Program |
Depositing User: | Neria Rachel |
Date Deposited: | 24 Aug 2018 09:50 |
Last Modified: | 24 Aug 2018 09:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/15845 |
Actions (login required)
View Item |