Santoso, Nila Mustikasari (2018) Pengaruh customer statisfaction, economic statisfaction, social statisfaction terhadap repurchase intention melalui price sensitivity di Hartono Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK......pdf Download (846kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1..pdf Download (197kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2..pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3..pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4..pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5 dan daftar pustaka.pdf Download (228kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran full.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) | Request a copy |
Abstract
Hartono merupakan Toko elektronik terbesar yang berada di Surabaya. Hartono berdiri pada tahun 1978 dengan konsep ritel tradisional yang hanya menjual peralatan listrik. Namun, pada tahun 1980 Hartono mulai mengembangkan usahanya dengan menjual alat-alat elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Statisfaction, Economic Statisfaction, dan Social Statisfaction terhadap price sensitivity dan Purchase Intention. Penelitian ini mengambil 150 responden yang berdomisili di Surabaya sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling nonprobability, dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Customer Statisfaction, Economic Statisfaction, Social Statisfaction berpengaruh positif terhadap Price Sensitivity. Disamping itu, hasil penelitian ini juga membuktikan Price Sensitivity berpengaruh positif terhadap bahwa purchase intention pelanggan Hartono di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Customer statisfaction, economic statisfaction, social statisfaction, purchase intention dan price sensitivity |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Nila Mustikasari Santoso |
Date Deposited: | 31 Aug 2018 09:09 |
Last Modified: | 31 Aug 2018 09:09 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16000 |
Actions (login required)
View Item |