Analisis pengaruh responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, price fairness, dan trust terhadap online purchase intention pada online mall Shopee

Mangar, Juliet Aristania (2018) Analisis pengaruh responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, price fairness, dan trust terhadap online purchase intention pada online mall Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, dan price fairness terhadap trust dan online purchase intention pada online mall Shopee. Dalam penelitian ini, desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dan variabel-variabel yang diteliti dianalisis menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan sumber data yaitu data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden. Penelitian ini menggunakan non-random sample dengan pengambilan sampel sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responsiveness berperpengaruh secara signifikan terhadap trust, contact berpengaruh secara signifikan terhadap trust, fulfillment berpengaruh secara signifikan terhadap trust, privacy berpengaruh secara signifikan terhadap trust, risk mempunyai pengaruh negatif yang signifikan terhadap trust, price fairness tidak berpengaruh terhadap trust, dan trust berpengaruh secara signifikan terhadap online purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-service quality, responsiveness, contact, fulfillment, privacy, risk, price fairness, online purchase intention.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Juliet A. Mangar
Date Deposited: 29 Aug 2018 06:43
Last Modified: 29 Aug 2018 06:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16146

Actions (login required)

View Item View Item