Pengaruh brand Image dan brand trust terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada konsumen kosmetik L'oreal Paris di Surabaya

Politon, Fiesta Juwita (2018) Pengaruh brand Image dan brand trust terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada konsumen kosmetik L'oreal Paris di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Produk Lˊoreal adalah salah satu perusahaan kosmetik dan kecantikan terbesar di Indonesia. Salah satu produk kosmetik yang berasal dari luar negeri (Paris). Perusahaan ini telah berdiri lebih dari satu abad, tepatnya pada 1909. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty dan Consumer Brand Extension Attitude pada konsumen kosmetik Lˊoreal Paris di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampel. Karakteristik dari responden yaitu pernah menggunakan kosmetik Lˊoreal Paris dalam 6 bulan terakhir, berusia 17 tahun dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini membuktikan: (1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty; (2) Brand Trust berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty; (3) Brand Loyalty berpengaruh positif terhadap Consumer Brand Extension Attitude; (4) Brand Image berpengaruh positif terhadap Consumer Brand Extension Attitude; (5) Brand Trust berpengaruh positif terhadap Consumer Brand Extension Attitude pada konsumen yang menggunakan Lˊoreal Paris di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand trust, brand loyalty, consumer brand extension attitude
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Fiesta Juwita Politon
Date Deposited: 03 Sep 2018 07:30
Last Modified: 03 Sep 2018 07:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16188

Actions (login required)

View Item View Item