Laporan Kerja Praktek horizontal type wrapping machine

Kurniawan, Frans (2018) Laporan Kerja Praktek horizontal type wrapping machine. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Frans Kurniawan, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (410kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB) | Request a copy

Abstract

Laporan kerja praktek dengan judul “Horizontal Type Wrapping Machine” di CV. Ultra Engineering, Jalan Kyai Tambak Deres 16, Surabaya, membahas tentang semua aktivitas dan semua informasi yang didapat dan dikerjakan selama kegiatan kerja praktek pada 4 Juni sampai 17 Juli 2018. Dan juga kerja praktek ini dilakukan sebagai salah satu syarat kelulusan pada Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Selama kegiatan kerja praktek berlangsung di CV. Ultra Engineering, penulis melakukan kegiatan kerja praktek di ruang elektrik dengan jam kerja dari pukul 08.00 sampai 16.00. Semua aktivitas yang sering dilakukan berfokus pada pembuatan serta perakitan berbagai panel kontrol untuk mesin pembungkus makanan tipe horisontal. Semua informasi yang didapat selama kegiatan kerja praktek yaitu mengenai pengenalan profil perusahaan CV.Ultra Engineering, pengenalan dasar mesin pembungkus makanan tipe horisontal, pengenalan tiap komponen pada panel – panel yang dibuat, pengenalan tiap bagian mesin pembungkus tipe horisontal. Selain itu juga dilakukan kunjungan serta ekplorasi dan pengenalan terhadap semua tempat di perusahaan CV.Ultra Engineering, juga mengenal lebih dalam seputar dunia kerja. Semua bimbingan yang diberikan berupa pengarahan langsung mengenai proyek, pemberian literatur, dan website resmi perusahaan yang berisi penjelasan mengenai produk. Hasil dari kerja praktek ini adalah pengalaman membuat berbagai panel kontrol untuk sistem kerja mesin pembungkus tipe horisontal serta mendapat pengalaman mengenai dunia kerja.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Panel kontrol, Horizontal Type Wrapping Machine.
Subjects: Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Electrical Engineering Study Program
Depositing User: Users 6132 not found.
Date Deposited: 16 Nov 2018 09:47
Last Modified: 16 Nov 2018 09:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16348

Actions (login required)

View Item View Item