Pengaruh program corporate social responsibility kampung jamur tiram terhadap corporate image PT. Campina Ice Cream Industry di RW 10 Kelurahan Karah Surabaya

Lestari, Nanda Cynthia (2018) Pengaruh program corporate social responsibility kampung jamur tiram terhadap corporate image PT. Campina Ice Cream Industry di RW 10 Kelurahan Karah Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program corporate social responsibility Kampung Jamur Tiram terhadap corporate image PT. Campina Ice Cream Industry pada masyarakat di RW 10 Kelurahan Karah Surabaya. PT. Campina Ice Cream Industry merupakan perusahaan es krim terbesar di Indonesia. PT. Campina Ice Cream Industry tidak hanya ingin memiliki corporate image hanya sebagai perusahaan es krim biasa, namun sebagai green company dimana bisnisnya berlandaskan asas 3P (profit, people, dan planet), maka dari itu PT. Campina Ice Cream Industry mengembangkan CSR dalam bidang lingkungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode survei eksplanatif yang kuesioner respondennya akan diukur menggunakan skala likert. Indikator pengukur CSR dalam penelitian ini adalah (profit, people, dan planet), sedangkan indikator pengukur corporate image dalam penelitian ini adalah primary impression, familiarity, perception, preference dan position. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat hubungan yang kuat antara program CSR Kampung Jamur Tiram dengan corporate image PT. Campina Ice Cream Industry yang artinya program CSR yang diuji berpengaruh terhadap corporate image. Hal ini dapat dijelaskan bahwa program CSR Kampung Jamur Tiram mendapatkan penilaian yang baik, maka corporate image PT. Campina Ice Cream Industry akan mendapatkan penilaian yang positif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: CSR, corporate image, kampung jamur tiram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6182 not found.
Date Deposited: 09 Jan 2019 03:30
Last Modified: 15 Jan 2019 10:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16521

Actions (login required)

View Item View Item